close
Banner iklan disini

Tentang Kami



Bissmillahirrahmaanirrahiim. Alhamdulillahi robbil ‘alamiin. Asyhadu anla ilaha ilallah wa asyhadu anna muhammadurosululloh.

 

Saat ini peranan media menjadi salah satu senjata terhebat di dunia. Melalui media, yang putih bisa menjadi hitam ataupun sebaliknya. Lihatlah disekitar kita, begitu banyak propaganda negatif yang dilancarkan oleh musuh-musuh Allah yang benci sekaligus phobia terhadap dinul Islam. Segala cara mereka lakukan untuk bisa meruntuhkan nilai-nilai positif ajaran Islam. Dan pengaburan opini melalui media merupakan salah satu metode paling representatif untuk mereka saat ini.

Karena itu, harus selalu ada langkah yang tepat dan cermat untuk bisa meluruskan dan mencerahkan segala pandangan ataupun penyebaran informasi jahat mereka terhadap ketinggian dan kemuliaan dinul Islam. Sudah saatnya kaum muslimin bangkit, melek media, serta melek teknologi!

 

Dan atas dasar itulah media ini dibuat. Sebagai salah satu sarana dalam rangka turut serta memerangi mereka musuh-musuh Allah, musuh-musuh kita umat muslimin! Mereka senantiasa berupaya memadamkan cahaya-Nya agar tidak bersinar di muka bumi. Maka jadilah kita sebagai penolong-penolong diinulloh, untuk tetap mengobarkan syi’ar-syiar diinul Islam agar tetap tegak, senantiasa menggaung disepenjuru bumi, hingga membahana menembus ruang-ruang langit yang berlapis.


يُرِيدُونَ لِيُطْفِـُٔوا۟ نُورَ ٱللَّهِ بِأَفْوَٰهِهِمْ وَٱللَّهُ مُتِمُّ نُورِهِۦ وَلَوْ كَرِهَ ٱلْكَٰفِرُونَ            

Allah SWT. berfirman, “Mereka hendak memadamkan cahaya Allah dengan mulut/perkataan (tipu daya) mereka, tetapi Allah (justru) menyempurnakan cahaya-Nya, walau orang-orang kafir membencinya”. (QS. As Shaff : 8)


يٰۤاَيُّهَا الَّذِيۡنَ اٰمَنُوۡۤا اِنۡ جَآءَكُمۡ فَاسِقٌ ۢ بِنَبَاٍ فَتَبَيَّنُوۡۤا اَنۡ تُصِيۡبُوۡا قَوۡمًا ۢ بِجَهَالَةٍ فَتُصۡبِحُوۡا عَلٰى مَا فَعَلۡتُمۡ نٰدِمِيۡنَ

“Wahai orang-orang yang beriman! Jika seseorang yang fasik datang kepadamu membawa suatu berita, maka telitilah kebenarannya, agar kamu tidak mencelakakan suatu kaum karena kebodohan (kecerobohan), yang akhirnya kamu menyesali (akibat) perbuatanmu itu,” (QS al-Hujurat : 6).

 

Visi _____________________________________________________________________________

 

Menjadi media dakwah dengan mengelola berita dan informasi secara valid, ilmiah dan benar.

 

Misi ____________________________________________________________________________

 

1.      Memurnikan tauhid serta meluruskan aqidah umat.

2.      Mengajak setiap kaum muslimin untuk senantiasa berfikir cerdas, sekaligus memperluas wawasan diinul Islam secara kaffah (tinggi ilmunya).

3.      Meluruskan segala informasi ataupun pemberitaan yang bias, menyimpang, dan menyesatkan.

4.      Menjalin hubungan terhadap media-media muslim lainnya.